Senin, 03 Desember 2012

Dialah Jendela Dunia

by Lentera Bias Jingga on Sunday, November 25, 2012 at 2:46am ·
Dia yang menanam kata
Dari jendela ke jendela
Lalu aku mulai mengeja
Setiap kata demi kata
Dengan  membaca terbata-bata

Dia yang menanam kata
Dari jendela ke jendela
Lalu aku mulai membaca
Rangkai sepatah dua kata
Bahasa belum bertanda baca

Dia yang menanam kata
Dari jendela ke jendela
Lalu aku belajar makna
Menyusun kata demi kata
Sebelum mengenal dunia

Dia yang menanam kata
dari jendela ke jendela
lalu aku mulai bicara
dengan kuasa kosa kata
menjaja apa itu dunia

Lalu dengan...
Dia yang menanam kata
Aku mulai menulis balada
Dari jendela ke jendela
Lewat akun dunia maya

Lentera Bias Jingga
25 Nopember 2012
Penghormatan Buat Guru SD-ku
Pun  Guru Bahasa Indonesia yang mengajarkan aku mengenal dunia

Tidak ada komentar: